Selingkuh

Bukan membenarkan orang ketiga. Tapi orang ketiga selalu tepat masuk ke dalam hubungan yang renggang. Bahkan ketika hubungan sudah baik-baik saja, orang ketiga tersebut masih disimpan diam-diam. dan boom…terjadilah perselingkuhan.
Dari sini kita bisa tau, dalam hubungan akan ada yang berkhianat pada akhirnya. 

Entah kamu, entah dia. Hanya tinggal menunggu waktu. Dan siapapun yang membuka hati untuk seseorang baru, berarti harus siap kosekuensi dan bahkan bisa membawa kehancuran dalam hubunganmu. kepercayaan itu lebih mahal, sekali dihancurkan selamanya tidak akan percaya, hmm sebenernya bisa sih ngebalikin itu semua tapi butuh waktu jangka panjang buat numbuhin rasa percaya itu ada.

Pada dasar nya orang ketiga hadir karena di undang, orang ketiga juga tau diri dia tidak akan datang jika tidak di butuhkan. orang ketiga itu ibarat tamu dan pasangan adalah pemilik RUMAH. disaat tamu itu datang tergantung si pasangan mau menutup atau membuka pintu, itu pilihan mereka, jika dibuka berarti salah satu diantara pasangan itu mengizinkan orang ketiga ada ditengah tengah mereka, simple sebenarnya, tergantung pemilik rumah memilih pilihan yg mana.

Untuk aku pribadi, karna udah ngalamin yang nama nya di selingkuhin, Justru aku akan berterima kasih ke orang ketiga karena berkat dia aku bisa tau sejauh mana tingkat kesetiaan pasangan ku. Dan untuk mantan pasangan ku, aku juga ingin mengucapkan terima kasih karna berkat dia aku bisa mengintropeksi diri ku sendiri. "oh mungkin dia tidak bahagia sampai dia mencari kebahagiaan lain" .

Aku tidak akan menyalahkan keduanya. Justru akan membenahi diri, aku juga tidak akan membalas. Karena aku punya prinsip. Apa yang ku tanam itu yang akan aku tuai. Yang aku tanam itu kebaikan maka yang akan ku tuai juga kebaikan. Begitu juga sebaliknya. Cuma 1 hal yang aku ingatkan. Untuk orang ketiga, Perempuan baik-baik tidak akan pernah mau merusak kebahagiaan perempuan lain... yap semua tergantung bagaimana kita menyikapinya.


kita akan terlihat seperti princess bersama orang yang tepatšŸ¤





Kalau mau lihat keseharian ku bisa mampir di:
https://www.twitter.com/ichaasean
https://www.instagram.com/ichaasean
https://www.facebook.com/ichaasean


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tubuhku

Remeh