Hode


Kalian tau HODE gak sih?


Aku ini gemar banget main game online nah setiap masuk gamenya gue sering banget di bully dikatain HODE karna pro kali ya soalnya menang peringkat pertama terus wkwkwk. game yang lagi aku tekuni yaitu Ayodance Audition, dari beberapa kalian pasti udah tau kan game ini, banyak banget lho kelebihan dari game ini hihi berikut keuntungan bermain ayodance :
  1. Bisa Bertemu Jodoh, Dalam AyoDance ada fitur yang bisa membuat kalian menjadi pasangan pemain lain. Bahkan kalian bisa membuat Couple Garden bersama dengan pasangan kalian. Tidak menutup kemungkinan juga untuk dapat `jadian` beneran dengan pemain lain di dunia nyata. cyaaaa >///<
  2. Besarkan Otot Jari, Tidak bisa dipungkiri kalau game memang bisa melatih sensor motorik. Kalau dalam AyoDance, dapat melatih jemari agar bergerak dengan sangat cepat sambil mengikuti instruksi (panah) yang ada di dalam game sekaligus menikmati ritme dari lagu yang diputar.
  3. Tahu Lagu-lagu Terbaru, AyoDance memiliki koleksi lagu-lagu yang cukup up to date. kalian gak bakal ketinggalan lagu - lagu baru karena bisa mengetahuinya lewat game ini.  
Membentuk Komunitas,  gamer biasanya senang bergabung dengan komunitas -komunitas game, apalagi bila komunitas tersebut sesuai dengan yang dimainkan. Nah sekarang kita bakal masuk ke topik "Kalian tau HODE gak sih?" Bagi yang belum paham apa maksud kata "Hode", nah gue jelaskan secara simple. Hode adalah singkatan dari "Homo Detected" atau cowok yang menggunakan karakter cewek dalam game online, facebook, dll alias banci di dunia internet atau istilah kerennya dunia maya. Terus kata Hode itu sendiri berasal darimana or singkatan dari kata apa ? Kata "Hode" itu pertama kali dibuat oleh para gamers dari game Ragnarok Online.. Di game tsb ada momon bernama Hode yg berbentuk sangat unik.
Alasan orang jadi HODE
  1.  Dalam game online player cowo cenderung lebih banyak dari player cewek jadi ketika seseorang memakai character cewek, otomatis membuat player lawan jenis tertarik.
  2. Ada yang lebih suka pake character cewek, karena mereka lebih merasa terhibur menggunakan char cewek alias cuman buat fun aja, biar gak bosen gitu (kalo ini gue sih setuju, bikin char cewek untuk fun aja bukan untuk tujuan yang lain - lain).
  3. Mereka menjadi hode karena kelainan seksual (Gay) sehingga lebih mudah mencari pasangan sesama jenis

Ciri – ciri Hode :

a. Kalo bermain / chating menggunakan nama cewek, Ya jelas pake nama cewek kalo cowok mah bukan hode namanya.

b. Biasa cara biacaranya terlalu girly, Hati – hati kalo kalian ktemu orang di dunia maya dengan nama cwek dan sifatnya girly banget mungkin itu hode. Ingat yang kita bahas disini yang pake nama cewek ngaku cewek padahal cowok, kalo pake nama cewek ngaku cowok mah gak jadi masalah. Ternyata pelaku hode itu biasa cara bicarany justru sangat kecewek – cewek an banget.

c. Suka merayu / memohon/ minta – minta, Nah ini yang jadi masalah , para hode itu sangat jenius sekali kalo soal rayu – merayu , kalo udah merayu bahkan cewek asli kalah canggih. Dan mereka suka sekali meminta – minta dibeliin sesuatu / diberikan sesuatu. So kalian wajib hati – hati terhadap rayuan – rayuan super manis.

d. Punya fs /facebook / sejenisnya, Eh mereka para hode yang dah prof banget bahkan punya fs, facebook dll, jadi kalo kalian meminta alamat fs/fb nya mereka pasti dikasih tapi yakinlah foto – foto disana itu foto palsu dari temen si hode itu atopun dari account fs/fb yang udah gak keurus jadi bakal gak ada yang ngenalin kecuali temen si hode.

e. Kalo ditelpon/ diajak kopi darat ada aja alasan menolak, Nah ini point penting , namanya juga cowok kalo diajak telpon ato ketemuan pasti terbongkar dong, tapi jangan salah mereka selalu membalas sms/wa/chating kalian, dan alibi mereka SANGAT HEBAT kalo menolak, selalu aja ada alasan menolak .

f. Onlinenya suka diatas jam 12 malam, Ah ini dia gak menutup kemungkinan seh cewek online, atau maen sampe malam, tapi kemungkinan 85% char cewek/nama cewek chating yang online diatas jam 12 itu hode,soalnya tidurkan membuat awet muda dan cantik cewek – cewek pasti sukanya tidur teratur. So kalo kalian menemui nama – nama cewek /char cewek pada jam 1 pagi hati –hati ya hihi.Begitulah maksud dari kata Hode yang sebenarnya. Aku harap definisi ini dapat membantu kalian Sekian Terima kasih.



Kalau mau lihat keseharian ku bisa mampir di
https://www.instagram.com/ichaasean https://www.facebook.com/ichaasean DM for follback, Thank a Lot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tubuhku

Selingkuh

Remeh