Hati



Sakit nya luar dalam.

Saat ini aku berada di dalam posisi ini hanya ingin dihargai dan dicintai, namun aku sadar itu hanya lah angan yg tak kan pernah tercapai, aku gantung kan harap ku tentang dirimu disudut sudut langit rasa ku, bak sajak sajak tentang mu.

Akhirnya aku hanya ingin lupa, lupakan semua kenangan indah tentang dirimu aku ingin sibuk dengan bahagia ku sendiri lupakan semua kesakitan yang kau beri. Sibuk berbenah memperbaiki hati yang patah, sibuk merapih hati yang sedang perih, ku lupakan kenangan kita satu persatu keping demi keping , ketika aku mulai lupa kau begitu jahat nya selalu kembali dalam ingatanku, tak butuh semua kenangan untuk kembali mengingatkan ku tentang dirimu tapi hanya butuh satu saja, aku ingin kita bersama karna kau membuat ku selalu gagal mengikhlaskan dirimu.











Kalau mau lihat keseharian ku bisa mampir di

https://www.instagram.com/ichaasean
https://www.facebook.com/ichaasean
DM for follback, Thank a Lot.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tubuhku

Selingkuh

Remeh