Terbiasa


Jangan terlalu sering menghilang, kenapa? Aku hanya takut terbiasa sendiri tapi apa boleh buat kini aku perlahan mulai terbiasa tanpa kabar dari kamu, bukan aku sengaja, namun aku mencoba agar terbiasa, jika nantinya kamu bener2 nggak kembali. Aku yakin karena yang terbaik selalu tau kemana dia harus pulang.

Hmm jadi berfikir kenapa aku hidup seperti merasa sendiri padahal banyak yang peduli, Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kita memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Jangan takut berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
Perlahan tapi pasti untuk menghapus semuanya meskipun itu sulit.

Kalau mau lihat keseharian ku bisa mampir di:
Https://www.twitter.com/ichaasean
Https://www.instagram.com/ichaasean
https://www.facebook.com/ichaasean
DM for follback, Thank a Lot. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selingkuh

Tubuhku

Remeh